Meraup Uang Dollar Di A.W Surveys

Awalnya saya tidak percaya dengan yang namanya. "Tidak kerja dapet duit" mana ada yang gk kerja dapet duit..  lo ternyata emang bukan kerja yang di maksut hanya saja usaha.. kita  berusaha mencari orang dan mengerjakan beberapa soal yang di berikan oleh A.W Surveys. untuk pendaftaran kita di berikan $6 dollar, dan kita hanya menerjakan 2 pertanyaan kita di berikan sekitar $4 dollar. saya baru login saja sekitar $27 Dollar sudah saya dapatkan di A.W.Surveys.
Liat tu kan $27 Dollar sudah saya dapatkan dan saya juga belum mempunyai referrals kita meretrut referrals kita di bayar $1.25 /1 riferal.
bukan hanya itu kita bisa memindahkan alias mentrasfer dollar di A.W. Survey Ke Account PayPal kita lo..
hanya saja kita mengmpulkan minimal $75untuk bisa di transfer ke Account Paypal.
oh ya untuk jawaban pertanyaan-pertanyaan ya jgan lupa menggunakan bahasa inggris ya.. oke
moga success..
Sekarang giliran anda
Ingin Daftar Klik DISINI

2 komentar:

fatkhur mengatakan...

gan aws tuh bo'ongan udh bnyak orang yg udh ketipu,,,,,

admin mengatakan...

oke gan.. asal selagi itu tidak merugikan kita sob apa slahnya di coba :)

Posting Komentar